Rabu, 02 November 2011

Rancangan Jaket Buku Sketsaku


1 komentar:

  1. Dear Pak Erland,

    Apa kabar? Kenalkan aku Amelia dari Sarasvati Art Management, perusahaan yang bergerak di art research, artist promotion dan event management. Aku dapat nomor hp Pak Erland dari Niken Anggrek Wulan, sketcher juga, asal Yogyakarta. Kata Niken, dia dapat nomor Bapak dari Atit Dwi Indarty-Ketua Indonesia's Sketchers.

    Saat ini, salah satu yang sedang kita coba kerjakan adalah mempublikasi sebuah buku tentang Ubud.Untuk buku mengenai tentang Ubud ini, kita sangat tertarik untuk membuat yang bukan hanya sekedar guide book untuk turis, tapi sekaligus juga sebuah art book. Dan konsepnya, kita ingin foto-foto bisa digantikan dengan sketsa. Maka karena itu, sampailah kita ke Pak Erland.

    Kebetulan sekali di upcoming weekend, kita akan kunjungan ke Bali. Bapak tinggal di Bali sebelah mana ya? Semoga kita ada kesempatan ketemu dan ngobrol sebentar mengenai rencana pembuatan buku ini. Di akhir tahun lalu, aku juga sempat kirim sms ke Bapak, tapi belum ada balasan. Semoga kali ini ada kesempatan untuk berdiskusi lebih lanjut. Kami nantikan kabarnya, terima kasih banyak.



    Best regards,

    Amelia Devina
    Sarasvati Art Management
    Suite 4802 Menara BCA - Grand Indonesia
    Jl. MH Thamrin No. 1
    Jakarta, Indonesia 10310

    t: +6221 2358 7001
    f: +6221 2358 7005
    m: +62815 8551 0698

    BalasHapus